baraya
rafting
SELAMAT DATANG... BARAYA ADVENTURE | Event Organizer untuk, Outbound, Paintball, Rafting, Offroad Terbaik di Pangalengan,dan juga kami wedding organizer terpercaya

PAKET COMPANY GATHERING DI PANGALENGAN


Sudah menjadi agenda khusus bagi beberapa perusahaan / kantor menyelenggarakan acara mereka dilakukan dengan perjalanan ke luar kota / ke lokasi wisata.
Aktifitas yang dikemas dengan COMPANY GATHERING atau OFFICE GATHERING ini kami tawarkan dengan menggabungkan aktifitas lainnya seperti kegiatan OUTING dan OUTBOUND di Pangalengan.

Untuk beberapa kebutuhan khusus, company gathering kadang digabungkan dengan kegiatan internal  seperti : workshop / internal meeting, motivation building dengan narasumber / motivator, field trip,  dsb.









BARAYA ADVENTURE sebagai salah satu EO Gathering Outbound di daerah Pangalengan Bandung telah berpengalaman menangani kegiatan Company Gathering; menawarkan beberapa pilihan PAKET COMPANY GATHERING

KEMASAN PAKET COMPANY GATHERING
Management EO BARAYA ADVENTURE - Pangalengan - Bandung, yang telah dipercayai banyak perusahaan, pemerintah, organisasi, komunitas maupun sekolah dalam penyelenggaraan event outing outbound dan gathering mereka; yaitu dengan memberikan konsep terpadu yang lebih interaktif, atraktif dan inovatif dalam kemasan PAKET COMPANY GATHERING.
Tahapan program acara yang ter-struktur dan tetap mengacu pada muatan lokal / core value company, merupakan acuan penting dalam merancang konsep  COMPANY GATHERING oleh EO kami.

Sasarannya, agar penyelenggaraan kegiatan COMPANY GATHERING tidak sekedar beraktifitas fun saja, namun memiliki nilai nilai positip dan kebersamaan, tujuan internal perusahaan / organisasi, dsb, Sehingga setelah kegiatan company gathering berlangsung, peserta akan mendapatkan semangat baru yang lebih positip bagi kinerja karyawan dan meninggalkan kesan yang tidak terlupakan.

Paket Company Gathering yang ditawarkan di Pangalengan ini disesuaikan kebutuhan, antara lain :
- Meeting Gathering
- Outbound Team Building - Gathering
- Outbound Training - Gathering
- Fun & Refresh Gathering
- dsb

Outbound Team Building - Gathering PANGALENGAN

Paket Company Gathering Pangalengan tersedia dalam kemasan :
- Paket Company Gathering One Day / Full Day - Tanpa Menginap
- Paket Company Gathering Berikut Menginap

Untuk mengoptimalkan kegiatan Company Gathering group anda di Pangalengan, keberadaan jasa event organizer yang berpengalaman dan profesional sangat diperlukan untuk merealisasikan kebutuhan acara seperti :
- Perencanaan acara Gathering, Outing, Outbound
- Penyediaan Jasa Catering
- Penyediaan fasilitas penginapan ( Hotel, Resort, Bungalow, Tenda/Camping )
- Penyediaan program aktiftas (fun games, team building)
- Penyediaan aktifitas outbound (paintball, offroad, rafting)
- Penyediaan acara entertainment untuk acara kebersamaan
- Penyediaan amenities (kaos, training, souvenir, goodybag, dsb)
- Penyediaan acara formal ( meeting, workshop )
- Penyediaan jasa dekorasi
- Penyediaan transportasi
- dsb

Untuk kebutuhan di atas, EO BARAYA ADVENTURE akan membantu mengoptimalkan kegiatan dengan menyesuaikan plafond budget biaya, konsep acara yang diinginkan serta jenis aktifitas outbound-nya.


PAKET COMPANY GATHERING DENGAN KEGIATAN OUTBOUND
Merupakan jenis kegiatan untuk membangun kebersamaan serta tujuan formal lainnya melalui acara Company Gathering, Outing Kantor, Employee Gathering dengan menyelenggarakan kegiatan / aktiftas outbound di Pangalengan.
Beberapa pilihan aktifitas outbound sebagai pelengkap kegiatan Company Gathering, disesuaikan dengan lokasi dan konsep yang dipilih. Beberapa kemasan paket Outbound untuk program Company gathering antara lain :
- Fun Games Outbound
- Fun Team Building Outbound
- Capacity Building Outbound
- Paintball Outbound
- Rafting Outbound
- Landrover Offroad Outbound
- Archery Batle Outbound

Paket lainnya dapat dikemas dengan beberapa kombinasi seperti :
- Company Gathering dengan Konsep Fun Games Wisata Kampung Outbound
- Company Gathering dengan Konsep Management Training - Semi Militer
- Company Gathering dengan Konsep Amazing Race - Treasure Hunt Outbound
- Company Gathering dengan Melibatkan Keluarga ( Family Gathering )
- Company Gathering dengan Kegiatan Wisata / City Tour
- Company Gathering dengan Kegiatan Workshop / Meeting

MUATAN LOKAL COMPANY GATHERING
Kegiatan Company Gathering Outbound ini tidak sekedar pada acara kebersamaan, refreshing. EO BARAYA ADVENTURE - Pangalengan Bandung senatiasa memberikan muatan lokal untuk tujuan formal; antara lain : meningkatkan Team Work, Communication, Leadership, Strategy, serta yang utama dengan melakukan pendekatan pada COMPANY CORE VALUE, atau nilai nilai visi misi perusahaan.

Untuk memberikan kepuasan pelanggan dalam penyelenggaraan kegiatan Company Gathering di Pangalengan ini, Management EO BARAYA ADVENTURE Bandung menerapkan konsep butler service. Yaitu dengan memberikan pelayanan jasa secara eksklusif dan terpadu, dengan mengacu pada kebutuhan peserta seperti Core Value, Jumlah Peserta, Tujuan kegiatan Gathering, Kebutuhan Internal Acara Gathering, dsb.

PILIHAN JENIS PENGINAPAN UNTUK KEGIATAN COMPANY GATHERING
Untuk kegiatan company gathering dengan paket berikut menginap, ditawarkan beberapa jenis penginapan yang ada di PANGALENGAN
Pilihan jenis penginapan yang dapat dikemas untuk kegiatan Company Gathering antara lain :
- Penginapan Konsep Camping
- Penginapan Konsep Barak
- Penginapan Konsep Rumah Inap / Homestay
Masing - masing jenis penginapan di atas , tergantung kebutuhan dan pilihan dari peserta. BARAYA ADVENTURE sebagai EO yang berpengalaman akan membantu mengoptimalkan acara Company Gathering menjadi acara yang tak terlupakan, melalui rangkaian kegiatan / aktifitas outbound fun games atau fun team building.

PAKET COMPANY GATHERING DI PANGALENGAN - BANDUNG
Bandung Pangalengan salah satu destinasi untuk kegiatan Company Gathering dengan konsep Pegunungan yang terdekat dengan kota Jakarta. Berbagai sarana dan prasarana wisata yang ada di Bandung Pangalengan serta udara sejuk pegunungan yang masih asri, terutama di daerah Pangalengan Bandung menjadi daya tarik tersendiri.
Berbagai pilihan penginapan di Pangalengan memberikan banyak kemudahan bagi perusahaan yang akan mengadakan acara meeting, workshop, rapat kerja, dan sebagainya.
Beberapa konsep wisata outbound di Pangalengan danCiwidey, berupa kegiatan Fun Games, Team Building, Paintball, Offroad, Rafting, Tubing, Treasure Hunt, Amazing Race, dsb.

KAMI AKAN MEMBANTU MEMBUAT RANCANGAN ACARA SAMPAI DENGAN PELAKSANAAN PROGRAM COMPANY GATHERING DENGAN KONSEP EKSKLUSIF
EO BARAYA ADVENTURE dengan basis di PANGALENGAN Bandung, melayani permintaan penyelenggaraan Company Gathering untuk beberapa tujuan tempat wisata lainnya seperti Pangalengan, Ciwidey, Lembang, Jakarta, Bogor, Puncak, Garut, Cirebon, Pangandaran, Sukabumi, Jakarta, Tanjung Lesung, Yogyakarta, Bali, dsb

Untuk kebutuhan jasa Event Organizer acara gathering outbound outing company, family gathering , hubungi kami.

BARAYA ADVENTURE
Event Organizer Outing-Gathering-Outbound :
Jln. Warnasari No 21 RT 01/RW 03 Pangalengan 
Phone : 082317954353/ 0821-2926-3997
WA : 0823 1795 4353
Pin BB : boyke88
Email :  boyke.budiman8@gmail.com 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " PAKET COMPANY GATHERING DI PANGALENGAN"

Posting Komentar